Kapolres TTS Terima Penghargaan Dari KPU

Kapolres TTS Terima Penghargaan Dari KPU

Tribratanewsntt.com - Kepala Kepolisian Resor Timor Tengah Selatan (TTS) AKBP Ariasandy, S.I.K., mendapat penghargaan dari Komisi Pemilihan Umum Republik Indonesia (KPU RI) dan Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten TTS, Rabu (5/2/2020) lalu.

Piagam yang diserahkan langsung oleh Ketua KPUD Kabupaten TTS Matheus a. Krivo, S.S dan diterima langsung oleh Kapolres TTS di ruang kerjanya.

Penghargaan yang diterima berupa piagam penghargaan dan  ucapan terima kasih kepada Polres TTS atas dukungannya terhadap pelaksanaan Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi NTT serta Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten TTS tahun 2018 serta  piagam penghargaan  Polres TTS sebagai pendukung penyelengaraan pemilu serentak tahun 2019.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres TTS saat menerima piagam penghargaan menyampaikan ucapan terima kasih kepada KPUD kabupaten TTS maupun KPU RI atas penghargaan yang diberikan.

"Terselengaranya Pilkada maupun pemilu yang aman dan kondusif di kabupaten TTS ini merupakan kerja sama yang baik dan sinergitas dari semua pihak serta stakeholder yang ada di Kabupaten ini", ucapnya.