SOSIALISASI KAMTIBMAS OLEH KASI HUMAS POLSEK WAIGETE POLRES SIKKA POLDA NTT

SOSIALISASI KAMTIBMAS OLEH KASI HUMAS POLSEK WAIGETE POLRES SIKKA POLDA NTT

Tribratanewsntt.com,- Kepala Seksi (Kasi) Humas Polsek Waigete Aiptu I Wayan Artawan, SH melaksanakan kegiatan Sosialisasi Kamtibmas di Dusun Ahuwair, Desa Nangatobong, Kec. Waigete, Kab. Sikka yang dihadiri oleh  Camat Waigete Manyela da Cunha, S.Sos., Danramil Talibura Kapten (inf) Ida Bagus Wiryawan, Kepala Desa Nangatobong Benyamin Hobes, Kepala Dusun Ahuwair, para Tokoh Adat, para Tokoh Masyarakat serta warga masyarakat Dusun Ahuwair sekitar 40 orang.

Materi yang disampaikan oleh Kasi Humas Polsek Waigete diantaranya adalah dampak dari konsumsi miras, dimana bila seseorang mengalami mabuk usai konsumsi miras akan timbul perubahan perilaku yang menjurus pada tindakan kejahatan seperti perbuatan asusila, penganiayaan, pengeroyokan, KDRT, kecelakaan lalu Lintas, dll serta menghimbau masyarakat agar tidak melakukan perbuatan perzinaan dan juga tidak melakukan aktivitas perjudian apapun jenisnya serta menggantinya dengan aktivitas atau kegiatan lainnya yang lebih bermanfaat untuk diri sendiri dan juga keluarga.

Pelaksanaan kegiatan sosialisasi tersebut disambut baik oleh warga masyarakat dan mereka berharap agar pihak Kepolisian dari Polsek Waigete tidak henti-hentinya memberikan sosialisasi dan pemahaman kepada warga tentang hal-hal yang berhubungan dengan Kamtibmas.