Supervisi di Polres Lembata, Ini yang dilakukan Tim Supervisi Bidpropam Polda NTT

Supervisi di Polres Lembata, Ini yang dilakukan Tim Supervisi Bidpropam Polda NTT

Tribratanewsntt.com - Bidang Propam Polda NTT melaksanakan sosialisasi dan melaksanakan serangkaian kegiatan pemeriksaan di polres lembata terkait program Quick Wins, Jumat (7/12/2018).

Pemeriksaan dan sosialisasi yang di laksanakan Bidpropam Polda NTT menekankan tentang pelaporan yang berkaitan dengan program Quick Wins, serta melakukan beberapa pemeriksaan dan pembenahan terhadap pelaporan-pelaporan yang telah dilakukan oleh Polres Lembata.

Tim dari Bidpropam Polda NTT di pimpin oleh IPTU I Nyoman Artana yang didampingi oleh anggotanya diantanya, Bripka Hardy Allo Sitandi (Sebagai Operator) Quick Wins dan Pengatur TK 1 Teguh Irwan S.,A.Md. Kom (Sebagai Pembawa Materi).

Adapun pemeriksaan yang di laksanakan oleh tim Supervisi Polda NTT antaralain, Pemeriksaan identitas dan kelengkapan anggota polres Lembata yang dilakukan pada saat pelaksanaan apel rutin pagi.

Pelaksanaan pemeriksaan identitas dan kelengkapan personil anggota Polres Lembata sendiri sedikit di pusatkan kepada para anggota Bhabinkamtibmas Polres Lembata, di karenakan para anggota Bhabinkamtibmas yang melaksanakan tugas langsung di lapangan degan kata lain Para anggota Bhabinkamtibmas tersebut melaksanakan tugas yang bersentuhan langsung degan masyarakat.

Selanjutnya, Tim memberikan sosialisasi kepada anggota tentang pembenahan pelaporan Quick Wins dengan Tema Polisi sebagai penggerak Revolusi mental dan pelopor tertib sosial di Ruang Publik di aula Barak UPS Mapolres Lembat yang dibuka oleh Kabagren Polres Lembata Kompol A.A. Ngurah Surya.

Adapun Materi yang di sampaikan Pengatur TK 1 Teguh Irwan S.,A.Md. Kom menekankan untuk merubah pola maupun prilaku dan budaya kerja para anggota Polri, dengan program Polisi sebagai penggerak Revolusi mental dan pelopor tertib sosial di Ruang Publik, maka masyarakat dapat langsung merasakan pelayanan oleh anggota Polri dalam bentuk pelayanan bersifat operasional maupun layanan anggota polri lainnya, degan pola, yang baik dan berbeda tentunya.