TAKLIMAT AWAL WASRIK RUTIN ITWASDA POLDA NTT TA 2016

TAKLIMAT AWAL WASRIK RUTIN ITWASDA POLDA NTT TA 2016

Tribratanewsntt.com ,-Kepala Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Timur Brigadir Jenderal Polisi Drs. E. Widyo Sunaryo secara resmi membuka Acara Taklimat awal dalam rangka pelaksanaan kegiatan pengawasan dan pemeriksaan rutin Itwasda Polda NTT Tahap I TA. 2016 Aspek Perencanaan dan Pengorganisasian.

Taklimat awal tersebut dilaksanakan di Rupatama L3 Mapolda NTT Selasa pagi (08/03/16) yang dihadiri Waka Polda NTT, Irwasda Polda NTT, Para pejabat Utama Polda NTT serta para Kapolres Jajaran Polda NTT.

Pelaksanaan Wasrik rutin Itwasda polda NTT TA 2016 dibagi dalam dua tahap. Tahap I yakni  aspek perencanaan dan pengorganisasian sedangkan Tahap II aspek pelaksanaan dan pengendalian.

Kapolda NTT memerintahkan Kasatker seluruh jajaran yang menjadi obyek pemeriksaan agar mempersiapkan diri dengan sebaik - baiknya sesuai dengan bidang tugas masing - masing untuk menerima kunjungan tim wasrik serta memberikan bantuan sepenuhnya kepada tim wasrik dalam melaksanakan pengawasan dan pemeriksaan, sehingga pelaksanaan wasrik dapat berjalan dengan baik dan lancar. (n)