TAKLIMAT AWAL WASRIK RUTIN ITWASUM POLRI TAHAP II 2016

TAKLIMAT AWAL WASRIK RUTIN ITWASUM POLRI TAHAP II 2016

Tribratanewsntt.com ,-Rabu (20/7/16) Wakil Kepala Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Timur Kombes Pol. Drs. Sumartono Johanan SH., MM., membuka dengan resmi Taklimat Awal Wasrik Rutin Itwasum Polri Tahap II TA. 2016 yang meliputi aspek pelaksanaan dan pengendalian di Polda NTT.

Kegiatan yang dilaksanakan di Aula Lantai 3 Mapolda NTT ini dihadiri oleh seluruh pejabat utama Polda NTT dan Para Kapolres Jajaran serta para Pamen Polda NTT.

Pengawasan dan pemeriksaan rutin merupakan salah satu fungsi manajemen kepolisian yang harus dilakukan terhadap kinerja Polri dengan tujuan untuk mengetahui sejauh mana pelaksanaan tugas mulai tahap perencanaan sampai dengan pengendalian sudah sesuai ketentuan yang berlaku serta dapat dilaksanakan sampai ke tingkat pelaksana yang terkecil guna dapat tercapainya output maupun outcome yang optimal melalui tampilan aparat polri yang berkualitas, jujur, bersih dan bebas dari penyimpangan yang berakibat pada kerugian negara maupun menurunnya citra Polri di masyarakat.

Wasrik rutin Itwasum Polri Tahap II T.A. 2016 yang dilaksanakan selama beberapa hari kedepan ini merupakan momentum yang sangat tepat untuk mengukur dan mengetahui sejauh mana rencana yang telah disusun dapat dijadikan pedoman dalam melaksanakan tugas pokok, serta dapat menemukan hambatan - hambatan yang terjadi di lapangan untuk dapat dijadikan sebagai acuan dalam upaya meningkatkan kinerja kesatuan pada satker jajaran Polda NTT.