Tatap Muka Bersama Personil Polres Rote Ndao, Kapolda NTT : Tidak Ada Organisasi Besar Apapun Tanpa Disiplin Yang Kuat

Tatap Muka Bersama Personil Polres Rote Ndao, Kapolda NTT : Tidak Ada Organisasi Besar Apapun Tanpa Disiplin Yang Kuat

Tribratanewsntt.com - Kapolda NTT Irjen Pol. Drs. Lotharia Latif, S.H., M.Hum., menyampaikan bahwa tidak ada organisasi besar apapun tanpa disiplin yang kuat.

Hal ini disampaikannya ketika menggelar tatap muka bersama Personil Polres Rote Ndao di Aula Polres Rote Ndao, Rabu (3/3/2021).

Dalam Kesempatan itu Kapolda NTT didampingi oleh Kapolres Rote Ndao AKBP Felli Hermanto, S.I.K  mengucapkan Terima kasih dan apresiasi kepada Polres Rote Ndao dan Jajaran atas pelaksanaan tugas dalam hal nya mendukung program kerja Bapak Kapolri.

"Pahami setiap program yang ada dan jadikan semua itu acuan dalam pelaksanaan tugas kita sehari - hari serta Kembangkan peran Virtual Police ", ujar Kapolda NTT.

Sangat dibutuhkan peran Perwira  untuk memberikan pemahaman dan motivasi kepada Anggotanya dalam melaksanakan tugas.

"Pahami prosedur dalam melaksanakan tugas serta struktur institusi dan awasi sekaligus kendalikan Personil, tegur apabila ada potensi pelanggaran", ujarnya.

"Tingkatkan pembinaan dan kemampuan personil serta penggunaan kekuatan alut dan personil secara tepat, efektif dan efisien serta tindak cepat dan tepat dalam setiap persoalan", terangnya.

Ia menginginkan personil Rote Ndao selalu menjaga solidaritas antara sesama Personil di institusi Polri dan jaga keutuhan Institusi.

Kapolda Menegaskan Tidak ada organisasi besar apapun tanpa disiplin yang kuat

"Jaga nama baik institusi dan hindari pelanggaran dan sukuri apa yang sudah ada saat ini di tengah situasi pandemi covid - 19", tegasnya.

"Karena tugas adalah amanah dan bagian dari ibadah kita kepada Tuhan Yang Maha Esa, untuk itu jalani tugas dengan mempedomani kerja Keras, kerja iklas dan kerja cerdas", Pungkasnya.

Ikut mendampingi Kapolda NTT, Karo Rena Polda NTT Kombes Pol R. Dadik Junaedi Supri Hartono, Karo SDM Polda NTT Kombes Pol Wisnu Widarto, S.I.K.,