BHABINKAMTIBMAS POLDA NTT, GOTONG ROYONG DENGAN MASYARAKAT

BHABINKAMTIBMAS POLDA NTT, GOTONG ROYONG DENGAN MASYARAKAT

Tribratanewsntt.com ,-Sosok teladan dan pekerja keras merupakan sosok profil anggota Polri yang diharapkan oleh masyarakat. Sosok patut di berikan kepada bhabinkamtibmas Kelurahan Mauliru, Polres Sumba Timur, Nusa Tenggara Timur Brigpol Florianus Muda.

Semenjak di tugaskan menjadi Petugas Bhabinkamtibmas Kelurahan Mauliru bintara angkatan 2002 atau seba 22 ini, selalu menunjukan prestasi yang baik. Banyak pujian dan simpatik yang ditunjukan masyarakat Kelurahan Mauliru kepadanya, setiap kegiatan ataupun permasalahan yang dihadapi warga selalu ditangani dengan baik.
Salah bukti keteladanan yang ditunjukan Brigpol Florianus adalah dengan bergotong royong bersama-sama dengan warga Desa Wukukalara memperbaiki jalan yang sudah rusak, Kamis (23/6/2016). Meskipun masih mengunakan pakaian dinas Brigpol Florianus tidak malu tidak malu untuk mencangkul serta berbaur dengan masyarakat untuk memperbaiki jalan.
Brigpol Florianus merupakan contoh bentuk pengabdian Polri kepada masyarakat di mana Polri sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayanan masyarakat, dimana Polri telah melakukan perubahan sikap dan perilaku polisi dalam bertugas dalam revolusi mental Polisi dengan mengutamakan pelayanan kepada masyarakat dari pada minta dilayani.