Tatap Muka Kapolda NTT Dengan Anggota Polres Manggarai Dan Anggota Kodim 1612 Manggarai

Tatap Muka Kapolda NTT Dengan Anggota Polres Manggarai Dan Anggota Kodim 1612 Manggarai

Tribratanewsntt.com – Kapolda NTT  Brigjen Pol  Drs. Agung Sabar Santoso, SH.MH, didampingi Pejabat Utama Polda NTT yakni Karo rena , Karo SDM, Dir Krimsus, Kabid Humas, Kakor Spripim Polda NTT, melaksanakakan kunjunagn kerja  di Polres Manggarai, Rabu Pagi (01/03/2017).

Saat tiba di Polres Manggarai, Kapolda NTT bersama rombongan disambut dengan Jajar kehormatan dan pengalungan kain motif  Kabupaten Manggarai sebagai tanda kasih dan penghormatan, setelah itu dilanjutkan dengan pengecekan terhadap personil Polres Manggarai yang melaksanakan tugas di SPK.

Kegiatan selanjutnya yaitu Tatap Muka Kapolda NTT dengan seluruh personil Polres Manggarai anggota Kodim 1612 Manggarai.

Kapolres Manggarai AKBP Totok Mulyanto DS,S.IK, dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat datang  kepada Kapolda NTT besama rombongan, serta memaparkan gambaran umun situasi dan kondisi kamtibmas Polres Manggarai dan Jajaran dalam laporan kesatuan.

Dalam tatap muka dengan seluruh anggota Polres Manggarai dan anggota Kodim 1612, Kapolda NTT menyampaikan  agar Bhabinkamtibmas selalu hadir ditengah masyrakat dan  memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat serta mendorong masyarakat agar menciptakan sitkamtibmas.

Kepada seluruh anggota kodim 1612, Kapolda menyampaikan agar selalu menjalin kerja sama yang baik dengan anggota Polres Manggarai karena dengan demikian kita bisa menciptakan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.