TATAP MUKA KAPOLDA NTT DENGAN PENGURUS BHAYANGKARI DAERAH NTT: "KESEDERHANAAN TIDAK AKAN MENGURANGI KECANTIKAN"

TATAP MUKA KAPOLDA NTT DENGAN PENGURUS BHAYANGKARI DAERAH NTT:

Tribratanewsntt.com ,- Kepala Kepolisian Daerah Nusa Timur Brigadir Jenderal Polisi Drs.  Agung Sabar Santoso S.H., M.H., selaku pembina harian Bhayangkari Daerah NTT melakukan kegiatan tatap muka bersama pengurus Bhayangkari dan Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah NTT, di gedung Kemala Bhayangkari NTT, Selasa siang (21/2/2017).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Karo SDM Polda NTT,  Ibu Ketua Bhayangkari Daerah NTT Ny.  Intan Agung Sabar Santoso serta para pengurus Bhayangkari dan Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah NTT.

Dalam arahannya Kapolda mengajak ibu-ibu Bhayangkari untuk memanfaatkan sumber dari kekayaan alam yang ada di sekitar kita,  contohnya kain tenun,  se'i serta kemampuan masak -memasak sehingga hasilnya dapat dijual untuk membantu kehidupan keluarga.

Lebih lanjut Kapolda juga mengingatkan agar lebih berperan aktif dan jangan ada rasa keberatan serta harus iklas dan tulus dalam berorganisasi. Jadikan organisasi ini sebagai kekuatan apabila ada persoalan laporkan.

"keluarga nomor satu,  dalam mengatasi persoalan hendaknya kita menyikapinya dengan pintar.  Saya harapkan dalam acara serah terima usahakan hadir mendampingi suami. Kalau ada kasus KDRT yang melibatkan anggota terhadap Bhayangkari jangan segan untuk melaporkan ke saya" ujar orang nomor satu di jajaran Polda NTT ini.

Dalam bersosialisasi jauhi hidup glamor dan lebih berhati - hati terhadap penggunaan medsos.

"Kesederhanaan tidak akan mengurangi kecantikan" Jelas Kapolda NTT.

"Bhayangkari hendaknya harus selalu solid, kompak  dan saling mengisi serta lebih berhati-hati terhadap pergaulan terutama di medsos" tutup Kapolda mengakhiri arahannya.