Kapolda NTT Kunjungan Kerja ke Polres Sumba Barat

Kapolda NTT Kunjungan Kerja ke Polres Sumba Barat

Tribratanewsntt.com- Setelah melakukan kunjungan kerja di Polres Sumba Barat Daya, hari ini Jumat (12/3/2021) Kapolda NTT Irjen Pol. Drs. Lotharia Latif, S.H., M.Hum., bersama rombongan kembali melakukan kunjungan kerja di Polres Sumba Barat.

Sampai di pintu Mapolres, Kapolda NTT dan Ketua Bhayangkari Daerah NTT Ny. Evi Nurhayati Latif, S.H., disambut hangat oleh Kapolres Sumba Barat AKBP F.X Irwan Arianto, S.I.K., M.H., didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Sumba Barat Ny. Dian Irwan Arianto dengan Pengalungan kain adat.

Selanjutnya, Kapolda NTT dan Ketua Bhayangkari Daerah NTT bersama rombongan disambut hangat pejabat utama Polres yang berbaris rapi hingga loby Polres dan selanjutnya dipersilahkan masuk menuju ruang Kapolres untuk berbincang sejenak.

Kunjungan ini sendiri tetap mengikuti protokol Kesehatan dengan mengecek suhu tubuh, mencuci tangan dan memakai hand sanitizer.

Kunjungan kerja Jenderal Bintang dua ini dalam rangka melihat langsung sejauhmana kondisi personel dalam menjalankan tugas baik dari aspek pembinaan maupun aspek opersional terutama pemeliharaan Harkamtibmas di Kabupaten Sumba Barat.

Adapun rombongan yang mendampingi Kapolda NTT  yakni, Karoops Polda NTT Kombes Pol Ulami Sudjaja, S.H., bersama Ibu, Karo Rena Kombes Pol R. Dadik Supri Hartono, bersama Ibu dan Dirbinmas Polda NTT Kombes Pol Drs. Taufiq Tri Atmojo.