Tatap Muka Kapolres Lembata Bersama Tomas, Toga, Toda dan Kepala Desa Sekec. Buyasuri Dan Omesuri

Tatap Muka Kapolres Lembata Bersama Tomas, Toga, Toda dan Kepala Desa Sekec. Buyasuri Dan Omesuri

Tribratanewsntt.com ,- Jumat (16/2/2018) sekitar pukul 14.20 wita bertempat di Aula milik salah satu pendiri koperasi Harapan Bersama An. Jhon Kwertayasa ( Bapak Titi Eltian) Desa Balauring, Kec. Omesuri, Kab. Lembata berlangsung tatap muka Kapolres Lembata AKBP Janes H. Simamora, S.H., M.H.yang didampingi oleh Camat Omesuri Siprianus Suya, S.H., Danramil 1624-04 Lembata Timur Kapten Inf. Nur Marsudi, Kapolsek Omesuri Iptu Dionisius Emanuel.

Hadir pada kegiatan tersebut Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Kepala Desa seKec. Omesuri dan Buyasuri.

Kegiatan tatap muka yang di lakukan oleh Kopolres Lembata pada saat melaksanakan kunjungan kerja bertujuan untuk membangun kerja sama antara Polisi dengan masyarakat terutama  Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Kepala Desa. Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Kepala Desa mempunya peran yang sangat penting dalam desa terkhususnya membantu Polri bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban.

Dalam Kegiatan tersbut juga dihadiri oleh para Kabag dan Kasat Polres Lembata, anggota Polsek Omesuri dan Buyasuri, anggota Koramil 1624-04 Lembata Timur. Kegiatan Tatap Muka berjalan aman dan selesai pada pukul 15.34 wita.