Tegakan Disiplin Prokes, Satgas Brimob OAN Turangga Sosialisasi di Pasar Kasih Naikoten I Kota Kupang

Tegakan Disiplin Prokes, Satgas Brimob OAN Turangga Sosialisasi di Pasar Kasih Naikoten I Kota Kupang
Personel Satgas Brimob OAN Bagi-Bagi Masker kepada Masyarakat Kota Kupang

Tribratanewsntt.com,- Dalam rangka mendisplinkan penerapan Protokol Kesehatan (Prokes) di Kota Kupang, personel Satuan Brimob Daerah NTT yang tergabung dalam Satgas Operasi Aman Nusa (OAN) gencar melaksanakan Patroli imbauan, Minggu (10/4/2022).

Kegiatan patroli tersebut dilakukan oleh tujuh Personel Satgas dipimpin oleh Ipda Quin T, menyasar Pasar Kasih Naikoten I Kota Kupang.

Disela-sela kegiatan Ipda Quin T menyampaikan bahwa melalui kegiatan patroli Imbau Prokes ini personel menyambangi warga untuk memberikan edukasi dan sosialisasi tentang kebijakan pemerintah tentang protokol kesehatan di kota Kupang.

"Anggota Satgas Brimob OAN menggelar kegiatan patroli dan menyambangi warga masyarakat selain dalam rangka memberikan rasa aman juga memberikan imbauan untuk menggunakan masker, menjaga jarak dan sering mencuci tangan menggunakan sabun kepada masyarakat guna mencegah penyebaran Virus Corona”, ujar Ipda Quin T.

Kegiatan patroli ini dilaksanakan setiap hari  dengan tujuan masyarakat semakin sadar dan peduli terhadap pentingnya mencegah dan melindungi diri dari bahaya Covid-19.

Ia berharap masyarakat semakin peduli tentang pentingnya menerapkan protokol kesehatan sehingga dapat memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19.

“Ini merupakan bentuk Bhakti Sat Brimob Polda NTT dalam hal ini di wilayah Kota Kupang dan sekitarnya untuk memutus mata rantai penyebaran Covid–19″, tandasnya.