Temui Kades Dan Perangkat Desa, Brigpol Nikolaus Ajak Jaga Kamtibmas

Temui Kades Dan Perangkat Desa, Brigpol Nikolaus Ajak Jaga Kamtibmas

Tribratanewsntt.com - Untuk menjalin keakraban dengan warga masyarakat khususnya warga di Desa binaananya, sambang merupakan salah satu wujud nyata bentuk kegiatan yang biasa dilaksanakan oleh seorang Bhabinkamtibmas.

Seperti yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Desa Ulupulu Polsek Nangaroro Polres Ngada Brigpol Nikolaus M. Mesi dengan melaksanakan sambang ke Kantor Desa Ulupulu, Kecamatan Nangaroro, Kabupaten Nagekeo, Senin (15/0719).

Bhabinkamtibmas Brigpol Nikolaus diterima langsung Yohanes Berchmans Djawa selaku Kepala Desa Ulupulu berserta perangkatnya.

Dalam kesempatan itu, Bhabinkamtibmas menyampaikan, sebagai seorang petugas pihaknya mengajak Kepala Desa berserta perangkat, agar turut serta membantu menjaga keamanan di Desa.

Serta bisa memberikan informasi yang berkaitan dengan adanya potensi gangguan, mau pun kejahatan yang bisa kapan saja terjadi.

Selain itu, Nikolaus M.Mesi juga mengimbau kepada Kepala Desa agar selalu memasang papan penjelasan tentang anggaran yang dikeluarkan disetiap depan proyek yang dikerjakan.

Agar masyarakat merasa lebih transparan dalam penggunaan biaya Anggaran Desa.

Sementara itu Kapolsek Nangaroro Ipda Abubekar Le menyampaikan, selaku pimpinan di Polsek akan selalu memotivasi serta memberikan arahan kepada seluruh anggota Bhabinkamtibmas.

Agar selalu mendekatkan diri dengan masyarakat di Desa binaanya masing-masing. “Guna menjaga situasi agar tetap kondusif demi terpeliharanya keamanan dan ketertiban di masyarakat,” ungkap Kapolsek.