Terima Kasih Polresta Kupang Kota: Berkah Beras untuk Warga Kolhua

Terima Kasih Polresta Kupang Kota: Berkah Beras untuk Warga Kolhua

Tribratanewsntt.com, Kupang - Warga Kelurahan Kolhua, Kota Kupang, merasa beruntung dan bersyukur atas bantuan beras yang telah diberikan oleh pihak Kepolisian. Terima kasih mereka sampaikan kepada Polresta Kupang Kota, sembari berharap agar bantuan semacam ini bisa terus berlanjut di masa mendatang.

Pembagian sembako ini dilakukan pada Selasa (19/9/2023) dengan penuh kepedulian, dan Wakapolresta Kupang Kota memimpin langsung kegiatan tersebut. Ia didampingi oleh Bhabinkamtibmas dari masing-masing kelurahan.

Bantuan tersebut selain disalurkan kepada 10 Kepala Keluarga (KK) di Kelurahan Kolhua, juga disalurkan di sejumalah kelurahan di Kota Kupang, antara lain untuk 15 KK di Kelurahan Oebufu, 10 KK di Kelurahan Kelapa Lima, dan 15 KK di Kelurahan Batuplat. Setiap KK menerima 2 karung beras, yang setara dengan 10 Kg.

Wakapolresta Kupang Kota, AKBP Aldinan, menjelaskan bahwa bantuan ini merupakan salah satu wujud kepedulian dari pihak kepolisian terhadap masyarakat yang membutuhkan. Harapannya, bantuan tersebut dapat membantu masyarakat, terutama dalam masalah ekonomi mengingat harga sembako, khususnya beras, yang semakin meningkat.

"Meskipun jumlah bantuan sembako ini tidak seberapa, semoga dapat memberikan manfaat kepada keluarga yang menerimanya, terutama di saat harga beras sedang tinggi," ujarnya.

Saat menerima bantuan, salah satu ibu yang berprofesi sebagai pedagang kelapa, mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Polresta Kupang Kota. Ia berharap agar bantuan semacam ini dapat terus diberikan kepada masyarakat yang membutuhkan, sehingga dapat meringankan beban ekonomi mereka. Bantuan ini bukan hanya sekadar beras, tetapi juga simbol kepedulian dan kebersamaan antara pihak kepolisian dan masyarakat.