Terima Kunjungan PT. Asabri, Kapolda NTT Apresiasi Dukungan Terhadap NTT Pasca Badai Seroja

Terima Kunjungan PT. Asabri, Kapolda NTT Apresiasi Dukungan Terhadap NTT Pasca Badai Seroja

Tribratanewsntt.com- Kapolda NTT Irjen Pol. Drs. Lotharia Latif, S.H., M.Hum menerima kunjungan silaturahmi Komisaris Utama PT. Asabri (Persero) Fary Djemy Francis dan Direktur Investasi Jefri Haryadi, Selasa (20/4/2021).

Kedatangan Komisaris Utama dan Direktur Investasi PT. ASABRI Persero di sambut hangat oleh Kapolda NTT dengan tetap mempedomani Protokol kesehatan Covid-19. 

Kesempatan tersebut Komisaris Utama PT Asabri mengucapkan Terima kasih atas kesediaan waktu Kapolda NTT untuk bersilaturahmi, selanjutnya menjelaskan tentang  kedatangan Rombongan ke NTT untuk melihat secara langsung dampak bencana alam yang terjadi di NTT  dan menunjukan bahwa Asabri peduli bencana NTT karena secara umum seluruh BUMN di minta untuk berpartisipasi dalam penanganan bencana alam di NTT. 

Untuk diketahui saat ini Asabri berperan dalam menindak lanjuti permintaan Kapolri untuk Pendataan dari peserta asabri serta terus memberikan pemahaman kepada keanggotaan Asabri dengan memberikan sosialisasi dan komunikasi dan menindaklanjuti tentang program-program yang ada pada Asabri.

"Asabri terus berupaya untuk memulikan aset-aset dan hak-hak dan kewajiban oleh anggota Polri bisa dapat di akomodir. Saat ini Asabiri juga sudah meloncing KTP A-Elektronik dan meningkatkan fungsi pengawasan sehingga kedepan Asabri dapat di pandang sebangai bagian dari solusi. Harapannya dengan adanya dukungan Bapak kapolda di Daerah NTT pelayanan di bawah lebih hidup"ujar Komisaris Utama PT. Asabri (Persero) Fary Djemy Francis.

Sementara itu Kapolda NTT Irjen Pol. Drs. Lotharia Latif, S.H., M.Hum mengucapkan selamat datang dan mengapresiasi PT. Asabri atas dukungan terhadap NTT pasca badai seroja lalu.

"Selamat datang di NTT dengan kehadiran ini diharapkan dapat membawa dampak yang cukup besar di Provinsi NTT pasca bencana badai Siklon tropis seroja yag terjadi beberapa waktu lalu"ujar Kapolda NTT.

Kapolda NTT juga mengatakan bahwa saat ini Polda NTT sudah melakukan kerja sama dengan Asabri dan antusias Personil Polda NTT sangat tinggi.

"Harapannya dengan adanya kerja sama ini dapat memberikan kesejahteraan kepada Anggota dan Asabri semakin maju, lebih modern dan semakin mempermudah dalam proses pemberian pelayanan"pungkasnya.

Dalam kesempatan tersebut PT. Asabri juga menyalurkan bantuan awal kepada Polda NTT terkait bencana alam yang di peruntukan untuk rehabilitasi Sarpras Polri.