Terkait Covid-19, Bhabinkamtibmas Himbau Masyarakat di Kelurahan Namosain

polres kupang kota

Terkait Covid-19, Bhabinkamtibmas Himbau Masyarakat di Kelurahan Namosain

Tribratanewsntt.com - Polri berupaya untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat sekaligus sebagai penghubung untuk menyampaikan dan bertukar berbagai informasi terkait perkembangan Pencegahan Penyebaran Virus Covid 19 yang di lakukan Bripka Obaja Tully , Bhabinkamtibmas Kelurahan Namosain Polsek Alak Polres Kupang Kota sambangi warga RT 16 RW 05 Kelurahan Namosain Ibu Rani. Selasa (02/06/2020) pukul 10.00 Wita.

Kapolsek Alak AKP Tatang P. Panjaitan, S.H.,S.I.K.,M.H., mengatakan ” Dengan sambang warga yang dilakukan para anggota Bhabinkamtibmas merupakan upaya pendekatan kepada masyrakat untuk menggalih berbagai informasi permasalahan situasi kamtibmas selain itu juga menyampaikan Anjuran Pemerintah, dalam rangka Penanggulanagan Penyebaran Covid 19” Ucapnya.

“ Mengimbau warga bahwa menjadi kewajiban bagi aparat kepolisian, untuk tetap senantiasa tidak henti-hentinya melaksanakan himbauan kepada seluruh masyarakat diharapkan dapat memahami dari penyebaran virus Corona / Covid 19.” Tambah Kapolsek Alak.