Tertib Berlalu Lintas, Imbauan Brigpol Karmun di Desa Binaannya

Tertib Berlalu Lintas, Imbauan Brigpol Karmun di Desa Binaannya

Tribratanewsntt.com - Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) Polsek Lamboya Brigpol Karmun Santoso tatap muka dengan warga binaannya di Desa Bodo Hulla, Kecamatan Lamboya, Kabupaten Sumba Barat, bertujuan untuk menyampaikan pesan Kapolres Sumba Barat AKBP Michael Irwan Thamsil, S.I.K., Sabtu (03/08/2019).

Bhabinkamtibmas adalah personel Polri yang bertugas sebagai ujung tombak Polri yang langsung bersentuhan dengan masyarakat. Diperlukan peran aktif dari Bhabinkamtibmas untuk selalu dekat dengan warga binaannya dan menjalin hubungan yang harmonis guna mempermudah komunikasi.

Seperti yang di lakukan hari ini, menyambangi warga untuk menyampaikan imbauan terkait jangan membawa senjata tajam (sajam) di ruang publik dan tertib berlalu lintas serta mengajari tentang tata cara hidup begotong royong antar sesama warga.

Duduk di bale bale bambu bersama warga binaannya, Kegiatan yang berakhir pukul 11.30 Wita ini, Diterima baik oleh warga Desa Bodo Hulla berjalan aman dan lancar.