Tiba di Bandara H. Hasan Aroeboesman Ende, Kapolri Disambut Hangat Kapolda NTT

Tiba di Bandara H. Hasan Aroeboesman Ende, Kapolri Disambut Hangat Kapolda NTT

Tribratanewsntt.com - Kapolda NTT Irjen Pol. Drs. Setyo Budianto, S.H., M.H., menyambut hangat kedatangan Kapolri Jenderal Pol. Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., di Bandara H. Hasan Aroeboesman Ende, Selasa (31/5/2022) sore.

Kedatangan Kapolri bersama rombongan ke Nusa Tenggara Timur (NTT) ini dalam rangka kunjungan kerja di wilayah Kabupaten Ende.

Selain Kapolda NTT tampak hadir pula dalam penjemputan ini yakni Danlanud Eltari Kupang, Kapolres Ende dan Bupati Ende serta Para pejabat Utama Polda NTT terdiri dari Karo Ops Polda NTT, Dirlantas Polda NTT, Dirpolairud Polda NTT, Dirintelkam Polda NTT dan Dansatbrimob Polda NTT.

Turut mendampingi Kapolri dalam kunjungan ini, As SDM Kapolri Irjen Pol. Drs. Wahyu Widada, M. Phil., Kadivpropam Polri Irjen Pol. Ferdy Sambo, S.H., S.I.K., M.H., Koorspripim Polri Kombes Pol. Dedy Murti Haryadi, S.I.K., M.Si., dan Sekpri Kapolri Kombes Pol. Dr. Ahrie Sonta N, S.I.K., M.Si.

Setibanya di Bandara H. Hasan Aroeboesman Ende, Kapolri bersama rombongan menggunakan pesawat Embraer Legacy 600 dari Jakarta tujuan NTT (Ende). Selanjutnya langsung bergerak menuju penginapan Gelobal View untuk melakukan kegiatan mandiri.

Keesokan hari Kapolri diagendakan akan menghadiri upacara hari peringatan lahirnya Pancasila Tahun 2022 yang dipimpin langsung oleh Presiden RI Ir. Joko Widodo. Upacara akan digelar pada Rabu, 1 Juni 2022, di Lapangan Pancasila Ende, Kabupaten Ende.