Tidak hanya masyarakat , Anggota Polri pun kelengkapannya diperiksa

Tidak hanya masyarakat , Anggota Polri pun kelengkapannya diperiksa

Tribratanewsntt.com - Propam Kepolisian Resor Flores Timur, Nusa Tenggara Timur, yang dipimpin langsung oleh Kasi Propam Polres Flotim Ajun Inspektur Polisi Dua Yeremias Jimmy Arif bersama anggota melakukan cek kelengkapan surat – surat kendaraan dan Kartu Tanda Anggota ( KTA ) kepada seluruh anggota Polres Flotim di Lapangan apel Mapolres Flotim setelah usai dilaksanakan apel pagi, Senin ( 28/08/2017 ).

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut dipantau langsung oleh Wakapolres Flotim Kompol Gede Putra Yase, SH. dan didampingi Kanit Reg Ident Lantas Ipda Frietz Y. Letik.

Jika ada anggota yang melanggar maka saat itu juga dilakukan teguran dan selanjutnya diperintahkan untuk segera mengurus di Sat Lantas Unit SIM bagi yang belum memiliki maupun yang sudah lewat batas waktu dan ke Bag Sumda bagi yang belum punya KTA.

” Pemeriksaan kelengkapan surat – surat anggota merupakan perintah pimpinan agar seluruh anggota selalu tertib serta disiplin dalam berkendara, sehingga tidak hanya masyarakat umum saja yang dilakukan pemeriksaan, namun kita sebagai aparat penegak hukum wajib mematuhi dan mentaati peraturan yang sudah ada dan memberi contoh yang baik dan benar kepada masyarakat” Ujar Wakapolres Flotim.