Pasang Stiker Maklumat Kapolri & Imbauan Kamtibmas di Posko Paslon Bupati & Wakil Bupati Sumba Barat, Kapolres Berharap Bisa Jadi Panutan

Pasang Stiker Maklumat Kapolri & Imbauan Kamtibmas di Posko Paslon Bupati & Wakil Bupati Sumba Barat, Kapolres Berharap Bisa Jadi Panutan

Imbauan dan ajakan kepada masyarakat untuk ikut serta menjaga kestabilan situasi kamtibmas pada setiap tahapan gelaran Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sumba Barat Tahun 2020 sampai hari H pelaksanaan pencoblosan terus dilakukan oleh seluruh jajaran Polres Sumba Barat, sebagaimana yang telah diinstruksikan oleh Kapolres Sumba Barat AKBP FX Irwan Arianto, S.I.K., M.H.

Salah satunya dengan melakukan penempelan Stiker Maklumat Kepolisian Negara Republik Indonesia (Kapolri) dan Stiker Imbauan Kapolres Sumba Barat. Berisikan imbauan dan ajakan untuk ikut serta mensukseskan jalannya Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sumba Barat Tahun 2020 dengan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid 19, Rabu (30/09/2020) Satuan Intelkam Polres Sumba Barat kembali menempelkan stiker-stiker tersebut.

Sedikit berbeda dengan hari-hari sebelumnya, penempelan stiker kali ini tidak dilakukan di fasilitas publik melainkan di posko-posko 4 (empat) Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Sumba Barat Tahun 2020. Tak hanya posko, di mobil pribadi dan operasional yang digunakan pada saat masa kampanye pun ditempeli Stiker Maklumat Kapolri dan Imbauan Kapolres Sumba Barat oleh para personel Satuan Intelkam.

Bukan tanpa alasan, penempelan stiker di area atau ranah para paslon Bupati dan Wakil Bupati yang tengah berlaga ini diharapkan dapat menjadi kiblat bagi para simpatisan, pendukung dan masyarakat. 'Kalau calon pemimpin yang mereka dukung saja akan selalu menjaga keamanan dan ketertiban demi terwujudnya Pilkada yang damai sekaligus tetap menerapkan protokol kesehatan Covid 19, apalagi mereka', tutur Kapolres.