Tim Audit Kinerja Tahap II Itwasum Polri Tiba di Bandara Eltari Kupang Disambut Irwasda Polda NTT

Tim Audit Kinerja Tahap II Itwasum Polri Tiba di Bandara Eltari Kupang Disambut Irwasda Polda NTT

Tribratanewsntt.com - Irwasda Polda NTT Kombes Pol. Zulkifli, S.S.T., M.K., S.H., M.M. menyambut kedatangan Tim Audit Kinerja Tahap II Itwasum Polri Tahun Anggaran 2021 di Ruang VIP Pemda Bandara El Tari Kupang, Selasa (28/9/2021).

Turut mendampingi Irwasda Polda NTT dalam kegiatan penyambutan ini diantaranya, Auditor Kepolisian Madya TK III Itwasda Polda NTT Kombes Robert Antoni Sormin S.I.K, Irbid Itwasda Polda NTT AKBP Febriansyah, S.I.K., M.H dan Kapolres Kupang Kota AKBP Satrya Perdana P. T Binti, S.I.K.

Tim Audit Kinerja Itwasum Polri sendiri terdiri dari Auditor Kepolisian Utama TK.II Itwasum Polri Brigjen Pol Heri Wahono, S.I.K selaku Pengawas Audit Kinerja Itwasum Polri, Irbidjemenopsnal Itwil II Itwasum Polri Selaku Ketua Tim Kombes Pol Drs. M. Miftahor Rachman, Auditor Itwil II Itwasum Polri selaku Sekretaris Tim Kombes Pol Eko Sudaryanto, S.I.K. serta anggota Tim terdiri dari, Irbidjemengarkeu Itwil II Itwasum Polri Kombes Pol Dr. Sulastiana, S.IP., S.H., M.Si, Irbidjemen SDM I Itwil II Itwasum Polri Kombes Pol Muhamad Setyobudi Dwiputro, S.I.K., M.Si. dan Auditor Itwil II Itwasum Polri Kombes Pol Marthin L Hutagaol, S.I.K serta Auditor Madya Penata TK. I Umar Dhani, S.E., selaku Konsultan dan Pendamping Tim Audit Kinerja.

Tiba di Ruang VIP Pemda Bandara Eltari Kupang, terhadap Tim Audit Kinerja Itwasum Polri langsung dilakukan swab tes di Mobil Senyum Siaga Covid-19 Polda NTT  oleh tim dari Biddokkes Polda NTT.

Kedatangan Tim Itwasum Polri ke Polda NTT dalam rangka melaksanakan tugas audit kinerja Itwasum Polri tahap II tahun anggaran 2021 pada aspek pelaksanaan dan pengendalian di bidang Operasional, SDM, Sarana Prasarana dan Anggaran Keuangan.

Hal ini sendiri merupakan bagian dari pada upaya peningkatan kualitas organisasi yang merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari proses manajerial. Audit kinerja dilaksanakan dengan tujuan untuk mengetahui sejauh mana masing-masing Satuan Kerja (Satker) dan Satuan Kewilayahan (Satwil) telah bekerja melaksanakan program yang dirancang dengan mengedepankan efisiensi dan efektivitas waktu, anggaran dan sumber daya yang tersedia guna mencapai tujuan dan sasaran yang ditetapkan.

Taklimat awal audit kinerja Itwasum Polri Tahap II tahun anggaran 2021 direncanakan akan dilaksanakan pada hari Rabu (29/9) di Ruang Rapat Utama (Rupatama) Mapolda NTT.

Direncanakan, Tim Itwasum Polri akan berada di NTT dari tanggal 28 September hingga 8 Oktober 2021 mendatang.