Tim Gabungan OMB Turangga Gelar Patroli Cipkon Jelang Pemilu di Seputaran Oebufu, Beri Imbau dan Kelancaran Lalin

Tim Gabungan OMB Turangga Gelar Patroli Cipkon Jelang Pemilu di Seputaran Oebufu, Beri Imbau dan Kelancaran Lalin

Tribrtanewsntt.com - Pada hari Minggu, 26 November 2023 malam, Tim gabungan Operasi Mantap Brata Turangga 2023/2024 melaksanakan kegiatan patroli rutin dalam rangka pemilu.

Giat ini diawali dengan Apel kesiapan, pengecekan personil, dan pengarahan oleh AKP SUDIRMAN, S.Sos Jab Kasubsatgas Patroli, melibatkan 41 personil gabungan.


Kegiatan patroli menggunakan kendaraan dinas, terdiri dari 7 Unit R4 dan 3 Unit R2. Beberapa di antaranya berasal dari Ditlantas Polda NTT, Binmas Polda NTT, Biddokes Polda NTT, Sat Brimobda NTT, dan Ditsamapta Polda NTT.

Patroli dimulai pada pukul 20.00 Wita, dengan Tim II Patroli Satgas OMB melaksanakan apel pengecekan anggota patroli. Setelahnya, mereka menjelajahi sejumlah jalur strategis, termasuk Jalan Jendral Soeharto Oepura, Jalan H.R Koroh Sikumana, dan Jalan Taebenu Naimata.

Pada pukul 21.20 Wita, di depan Depot Wisata Oepoi, tim patroli melakukan pemantauan Kamtibmas. Selanjutnya, patroli dilanjutkan ke kantor KPU Provinsi NTT dan Kantor Bawaslu Provinsi NTT, menunjukkan fokus pada aspek keamanan pemilu.

Kegiatan berakhir pada pukul 22.00 Wita, diakhiri dengan Apel pengecekkan oleh AKP SUDIRMAN, S.Sos Jab Kasubsatgas Patroli.

Operasi ini bertujuan menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif menjelang pemilu, dengan sasaran melibatkan sejumlah wilayah strategis termasuk Jalan Jendral Soeharto Oepura, Jalan H.R Koroh Sikumana, Jalaan Taebenu Naimata, Depot Wisata Oepoi, Kantor KPU Provinsi NTT, dan Kantor Bawaslu Provinsi NTT.

Seluruh kegiatan patroli berhasil dilaksanakan dalam keadaan aman dan kondusif, dipantau oleh Posko OMB Polda NTT.