Tim Rev@co Biddokkes Polda NTT Datangi Desa Weliman Malaka, Berikan Pelayanan Vaksin

Tim Rev@co Biddokkes Polda NTT Datangi Desa Weliman Malaka, Berikan Pelayanan Vaksin

Tribratanewsntt.com,- Resimen Vaksinator Covid-19 (Rev@co) Biddokkes Polda NTT menyelenggarakan kegiatan vaksinasi Massal di wilayah hukum Polsek Weliman Polres Malaka, Kamis (2/12/21).

Kegiatan yang dipimpin oleh Ketua tim Rev@co Biddokkes Polda NTT AKP Aris Suputro sudah dilanakan sejak hari Selasa (1/12).

Kabiddokes Polda NTT Kombes Pol. dr. Sudaryono melalui AKP Aris Saputro menyampaikan kegiatan ini dalam rangka percepatan program vaksinasi pemerintah dalam membangun Herd Immunity masyarakat Kabupaten Malaka.

"Hari ini kami turunkan 24 tenaga vaksinator dari Biddokes Polda NTT ke Desa Weliman  Kabupaten Malaka"ujar AKP Aris Saputro di sela-sela kegiatan.

Dijelaskannya bahwa kegiatan vaksinasi ini ditargetkan hari pertama 1500 dosis dsn hari kedua 2000 dosis baik itu vaksin jenis sinovac dan pfizer.

"Pelayanan vaksinasi ini kami berikan kepada anak usia 12 tahun hingga lansia baik itu tahap 1 dan tahap 2. Tetap dilaksanakan dengan prokes ketat, sehingga tidak menimbulkan klaster baru"tandasnya.

Sementara itu, Lukas Nahak Seran yang merupakan salah satu warga yang divaksin mengungkapkan terima kasih kepada Polri dalam hal ini Polda NTT yang sudah melayani Vaksin massal.

"Dengan adanya bantuan layanan vaksin dari Polri saya merasa terbantu dan akhirnya saya bisa vaksin untuk yang pertama kali", ungkapnya.