Tim Roops Polda NTT Melaksanakan Supervisi di Polres TTS

Tim Roops Polda NTT Melaksanakan Supervisi di Polres TTS

Tribratanewsntt.com - Polres Timor Tengah Selatan (TTS) , Sabtu (08/06/19)  di datangi oleh tim supervisi dari Biro Operasional Polda Nusa Tenggara Timur (NTT).

Tim yang dipimpin oleh  Kompol Herman Lona dan didampingi oleh Iptu Yos Ar. Lobo. Tim yang diterima langsung  oleh Waka Polres TTS Kompol herma Bessie berserta  kabag Ops Polres TTS AKP Dg Anjasmara, SH, MH.

Dalam supervisinya,  tim melakukan pemeriksaan administrasi terkait   Pelaksanaan Operasi Ketupat  Turangga -2019 yang sementara di gelar.

Disampaikan oleh ketua Tim agar Administarsi dalam kegiatan Operasi merupakan bagian yang tidak terpisahkan  oleh karena itu diperhatikan secara baik sehingga dalam pelaksanaan operasi ini baik dilapangan maupun secara administrasi dapat berjalan dengan baik.

Supervisi yang dilaksanakan iini dalam rangka operasi ketupat Turangga-2019 yang telah dimulai dari tanggal  29 Mei  2019 dan berakhir pada tanggal 10 Juni 2019. Tujuan dari operasi ini   juga dalam  dalam  pengamanan perayaan hari raya Idul Fitri  1440 H