Tim Was OPS Polri Pemeriksa Posko Polda NTT untuk Evaluasi Operasi Mantap Brata Turangga 2023-2024

Tim Was OPS Polri Pemeriksa Posko Polda NTT untuk Evaluasi Operasi Mantap Brata Turangga 2023-2024

Tribtatanewsntt.com - Pada hari Rabu, tanggal 13 Desember 2023, pukul 12.28 Wita, Tim Was OPS Polri melakukan pemeriksaan di Ruangan Posko OMB Lantai I Polda NTT sebagai bagian dari kegiatan Pengawasan Operasi Mantap Brata Turangga 2023-2024 di Polda NTT.

Pemeriksaan dilakukan oleh Ka Tim Was OPS Polri, Brigjen Pol Djoko Hari Utomo, S.I.K., M.H., bersama tim.

Dalam kehadiran pemeriksaan tersebut, turut hadir Karendalopsda Polda NTT Kombespol Deonijiu De Fatima, S.I.K.,S.H., Kapusdalopsda Polda NTT AKBP FX.Irwan Arianto,S.I.K.,M.H., Kaanevopsda AKBP Nelson Filipe Dias Quintas,S.I.K., Kasubsatgas Kawal AKBP Yosep Krisbiyanto,S.I.K., Kadataopsda Kompol Muljono, SH.,M.H., Ka Posko AKP Marthen Lasiko, Kaminlogopsda IPDA Edmon E.Naioes,S.P., Pa Posko II IPTU Fredinari D.Kameo,SH., dan Piket Posko OMB Regu II.

Ka Tim Was OPS Polri memberikan arahan kepada OPS Polda NTT untuk mengajukan dukungan obat-obatan ke Dokkes Polda guna mendukung tugas personil yang terlibat dalam OPS Mantap Brata 2023-2024.

Selain itu, pelaksanaan operasi ini diharapkan dilakukan supervisi intern dan dilanjutkan dengan kegiatan was OPS dari Mabes Polri.

Kegiatan pemeriksaan tersebut berlangsung hingga pukul 12.38 Wita. Karendalopsda Polda NTT Kombespol Deonijiu De Fatima, S.I.K.,S.H., menjelaskan bahwa kegiatan pengecekan ini merupakan bagian dari pengawasan Operasi Mantap Brata 2023 untuk mengevaluasi dan memastikan kesiapan pelaksanaan operasi menjelang Pemilu di tingkat Polda NTT.

Tim Was OPS Polri akan melanjutkan pengawasannya ke Polres jajaran Polda NTT selama 3 hari hingga tanggal 15 Desember 2023.