Tim Wasops Mabes Polri Cek Lokasi Pos Pam Operasi Lilin Turangga 2018 Polres Manggarai Barat

Tim Wasops Mabes Polri Cek Lokasi Pos Pam Operasi Lilin Turangga 2018 Polres Manggarai Barat

Tribratanewsntt.com - Tim Pengawas Operasi (Wasops) Itwasum Mabes Polri lakukan pengecekan lokasi Pos Pengamanan (Pam) Operasi Lilin Turangga 2018 di depan Gereja Paroki Roh kudus Labuan Bajo Kab. Manggarai Barat. Jumat,(28/12/18) Sore

Dalam pengecekan ini, sebanyak tiga pejabat mabes polri yang tergabung dalam tim was yakni Kombespol Drs. Dedi J. S.IK, M.Si, Kombespol E. P. Sirait. Dan Kombespol Asep A. S.IK, MH.

Pengecekan tersebut dilakukan bertepatan dengan serangkaian acara Perayaan Natal 2018 di gereja sekitaran Kota Labuan Bajo sekaligus pengamanan menyambut tahun baru 2019.

Pada kesempatan tersebut, Tim Was Ops Itwasum Mabes Polri menekankan sejumlah hal antara lain kebersihan posko, piket jaga pulbaket, menjaga sikap siap sesuai pedoman sapta, dan utamakan kenyamanan kepada masyarakt dengan 5S (senyum sapa salam sopan dan santun).

Selain itu, penempatan pos pengamanan turut menjadi sorotan.

Dalam hal ini, Tim Wasops Itwasum Mabes Polri menginstruksikan untuk menggeser tenda pos ke lokasi tanah yang lebih tinggi untuk menghindari genangan air saat turun hujan.