Aksi Heroik Brigpol Soalihin Membantu Mengangkat Sepeda Motor Warga yang Melintasi Jembatan Wailamung

Aksi Heroik Brigpol Soalihin Membantu Mengangkat Sepeda Motor Warga yang Melintasi Jembatan Wailamung

Tribratanewsntt.com - Akibat jembatan Wailamung yang ambruk pada hari Rabu malam (13/2/2019), arus lalu lintas yang menghubungkan Desa Wailamung dengan Desa Lewomada Kec. Talibura lumpuh total.

Mendapat laporan dari Kepala Desa Wailamung an. Markus Muksin bahwa jembatan yang berlokasi di jalan Pantura Napungmali - Mudajebak, tepatnya di KM 9 putus / ambruk akibat curah hujan yang tinggi disertai banjir, Kapolsubsektor Nebe Ipda Wayan Artawan, SH dan Anggota Bhabinkamtibmas Desa Nebe Brigpol Soalihin langsung menuju lokasi kejadian.

Di lokasi jembatan ambruk, Anggota Bhabinkamtibmas Desa Nebe Brigpol Soalihin pada siang (14/2/2019) membantu mengangkat sepeda motor milik warga yang akan melintasi jembatan tersebut.

"Aksi heroik yang dilakukan oleh Brigpol Soalihin tersebut sebagai wujud kepedulian personil Polri kepada warga yang melintasi jembatan Wailamung yang ambruk", kata Kapolsubsektor Nebe.

Terkait dengan kejadian jembatan ambruk / putus, Kapolsubsektor Nebe sudah melaporkan kepada Kapolsek Waigete Iptu Siprianus Raja dan beliau juga langsung berkoordinasi dengan Camat Talibura guna melakukan upaya-upaya penanganan bencana jembatan ambruk / putus ini.