Tingkatkan Iman dan Taqwa, Polres Sikka Gelar Binrohtal

Tingkatkan Iman dan Taqwa, Polres Sikka Gelar Binrohtal

Tribratanewsntt.com - Tingkatkan Iman dan Taqwa, Polres Sikka mengelar Bimbingan Rohani dan Mental (Binrohtal) di Mapolres Sikka, Nusa Tenggara Timur (NTT), Kamis (21/3/2019) pagi.

Pelaksanaan kegiatan Binrohtal ini diikuti oleh Personel Polres Sikka berserta Aparatur Negeri Sipil (PNS) Polri.

PicsArt_03-21-08.55.13

Untuk yang beragama Katholik dan Protestan beribadah di aula Polres Sikka, dipimpin oleh Romo Roli, Pr., untuk yang beragama Islam di Mushola Polres Sikka, dipimpin oleh Ustad Muhamad Ali dan untuk yang beragama Hindu di halaman depan ruangan Reskrim Polres Sikka, dipimpin oleh Aiptu I Nyaman Ariasa.

Kapolres Sikka AKBP Rickson P. M. Situmorang, S.I.K., mengatakan semoga dengan Binrohtal ini dapat memberikan Keimanan dan Ketaqwaan yang dapat diimplementasikan dalam kegiatan sebagai anggota Polri sehingga terwujud sikap Profesional yang dilandasi dengan Keimanan.

"Kepada Seluruh personel wajib mengikuti pelaksanaan Jam Binrohtal tanpa terkecuali, karena kegiatan ini dilaksanakan hanya satu kali dalam seminggu", harapnya.

“Binrohtal ini juga bertujuan untuk membentuk karakter Anggota Polri khususnya Polres Sikka agar menjadi lebih baik, dan seluruh personel sadar bahwa Agama merupakan alat kontrol diri, dengan harapan tidak ada lagi personel yang berperilaku menyimpang”, pungkasnya. (G)