Tingkatkan Kepercayaan Masyarakat, Polres TTU Bentuk Tim Khusus

Tingkatkan Kepercayaan Masyarakat, Polres TTU Bentuk Tim Khusus

Tribratanewsntt.com - Untuk memberikan keamanan dan ketertiban serta meningkatkan kepercayaan masyarakat, Kepolisian Timor Tengah Utara (Polres TTU) membentuk tim khusus untuk melaksanakan kegiatan patroli lampu biru (blue light patrol) dengan menyisir tempat-tempat yang diagap rawan.

Hal ini disampaikan oleh Kapolres TTU AKBP Rishian Krisna Budhiaswanto, S.H., S.I.K., M.H., kepada Humas Polda NTT saat dikonfirmasi, Senin (29/7/2019) pagi.

"Tim ini dibentuk untuk melaksanakan patroli setiap malam. Mereka patroli menggunakan sepeda motor yang dilengkapi senjata", ujar AKBP Rishian Krisna Budhiaswanto, S.H., S.I.K., M.H.

Lanjutnya, apabila dalam pelaksanaan tugas patroli menemukan warga yang sedang mengkonsumsi Minuman Keras (Miras) di pinggir jalan atau di tempat umum maka anggota kami akan bertindak.

“Kami juga tidak segan memberi tindakan bagi pengendara yang tidak mematuhi peraturan berlalulintas, seperti tidak menggunakan helm, balapan liar dan aktivitas yang meresahkan masyarakat”, tegasnya.

"Kami mengharapkan dukungan dari masyarakat untuk saling menjaga keamanan dan ketertiban didalam wilayah Kabupaten TTU", harapnya.