KAPOLDA NTT BUKA PENDIDIKAN PEMBENTUKAN BRIGADIR POLRI TA. 2016

KAPOLDA NTT BUKA PENDIDIKAN PEMBENTUKAN BRIGADIR POLRI TA. 2016

Tribratanewsntt.com - Kapolda NTT Brigjen Pol. Drs. E. Widyo Sunaryo membuka pendidikan Pembentukan Brigadir Polri TA. 2016 ( 10/8 ) , yang bertempat di SPN Kupang Polda NTT . Sebanyak 159 Siswa Brigadir Polri TA. 2016 ini siap mengikuti pendidikan pembentukan selama 7 bulan kedepan di SPN Kupang.

Kegiatan yang dihadiri oleh seluruh Pejabat Utama Polda NTT tersebut merupakan pertanda dimulainya program pendidikan dan latihan bagi Brigadir Polri TA. 2016 yang dilaksanakan secara serentak diseluruh pusdik seindonesia.

Dalam sambutan Kapolri yang dibacakan oleh Kapolda NTT , disampaikan bahwa untuk dapat melaksanakan tugas pokoknya Polri perlu melakukan penyiapan personil yang memiliki pengetahuan dan ketrampilan kepolisian yang prima dan memadai . Sehingga untuk implementasinya upaya tersebut diemban oleh fungsi lembaga pendidikan Polri.

Lebih lanjut sebelum mengakhiri amanat Kapolri , Kapolda NTT berharap agar seluruh anggota Pusdik berperan aktif dalam mensukseskan program pendidikan pembentukan Brigadir ini, karena outcome dari proses pendidikan ini akan berpengaruh secara langsung terhadap keberhasilan tugas Polri kedepannya nanti.