Tingkatkan Kerja Sama, Kapolda NTT Terima Kunjungan Silaturahmi Kepala KPP Kelas A Kupang

Tingkatkan Kerja Sama, Kapolda NTT Terima Kunjungan Silaturahmi Kepala KPP Kelas A Kupang

Tribratanewsntt.com - Kapolda NTT Irjen Pol Drs. Johni Asadoma, M.Hum menerima kunjungan silaturahmi dari Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas A Kupang I Putu Sudayana, S.E., M.A.P di Mapolda NTT, Senin (21/11/2022).

Kedatangan Kepala KPP Kelas A Kupang ini disambut langsung oleh Kapolda NTT di ruang kerjanya.

Turut mendampingi Kapolda NTT pada kegiatan ini sejumlah pejabat utama Polda NTT diantaranya, Karoops, Dirsamapta dan Dansatbrimob.

Kunjungan dari Kepala KKPP Kelas A Kupang yang didampingi oleh Kepala Bagian Operasi dan Siaga SAR Saidar Rahmanjaya, S. H., M.A.P, Nahkoda KN Antareja 233 Megawati S.H, Nahkoda RB 308 Abdul Hasan dan Humas Darius Vinsensius Leo, S.Sos ini merupakan kujungan silaturahmi sekaligus wujud komitmen Basarnas Kupang dalam rangka memelihara dan meningkatkan sinergitas dan kerjasama antara Basarnas dan Polri.

Hal ini juga bertujuan untuk meningkatkan komunikasi antar Stakeholder sehingga kelak dapat memberikan kontribusi positif dalam pelaksanaan tugas dan tanggung jawab di bidang SAR khususnya di wilayah NTT.

Kapolda NTT menyambut baik dan mengucapkan terimakasih atas kunjungan dari Kepala KPP Kelas A Kupang. 

Kapolda NTT pun menyampaikan siap mendukung Basarnas dalam kegiatannya dalam kegiatan pencarian dan pertolongan korban bencana, baik itu di darat maupun di laut.

Jenderal bintang dua ini pun membuka peluang kerjasama dalam kegiatan latihan bersama khususnya latihan SAR.