Tingkatkan Kerjasama, Wakapolda NTT Terima Kunjungan Silaturahmi UNDSS Kupang

Tingkatkan Kerjasama, Wakapolda NTT Terima Kunjungan Silaturahmi UNDSS Kupang

Tribratanewsntt.com - Wakapolda NTT Brigjen Pol. Drs. Heri Sulistianto menerima kunjungan silaturahmi sekaligus Audiensi United Nations Dapertement of Safety and Security (UNDSS) Kupang di Mapolda NTT, Rabu (25/5/2022) siang.

Kedatangan UNDSS Kupang terdiri dari Kepala UNDSS Makasar Jose Diosdado Ramon Gallardo, Alternative Area Security Coordinator (AltUNICEF Kupang), Yudhistira Yawangoe, Oic Kantor IOM Kupang Herman Rabu dan Field Security Associate (FSA), UNDSS Kupang Maria Dengas.

Tiba di Mapolda NTT, UNDSS Kupang disambut hangat oleh Wakapolda didampingi Dirintelkam Polda NTT Kombes Pol Jan W. Imanuel Makatita, S.I.K., selanjutnya dilakukan Audiensi di ruang kerja Wakapolda NTT.

Adapun maksud dan tujuan dilaksanakannya kegiatan tersebut adalah untuk menjalin kerjasama yang telah berjalan antara United Nations Dapertement of Safety and Security dengan jajaran Polda NTT.

Dalam kesempatan tersebut, Wakapolda NTT menyampaikan permohonan maaf dari Kapolda NTT, dikarenakan yang awalnya Kapolda NTT dijadwalkan melaksanakan audiens bersama Tim United Nations Dapertement of Safety and Security, namun karena pada waktu yang bersamaan beliau juga memiliki agenda yang tidak dapat ditinggalkan.

Selanjutnya, UNDSS Kupang Maria Dengas juga mengucapkan terima kasih atas sambutan yang diberikan oleh Wakapolda NTT.  Dilanjutkan dengan paparan.

Diakhir paparannya, United Nations Dapertement of Safety and Security juga berharap dapat saling bekerja sama dengan Polri khususnya Polda NTT.

"Kami berharap sinergitas ini terus terjaga dan terus ditingkatkan antara UNDSS dan jajaran Polda NTT", harap Kepala UNDSS Makasar Jose Diosdado Ramon Gallardo.

Sementara itu, Wakapolda juga mengucapkan ucapan terima kasih atas hasil evaluasi yang telah disampaikan oleh United Nations Dapertement of Safety and Security.

"Saya berharap dengan hasil audiens ini, dapat meningkatkan kerja sama dengan jajaran Polda NTT ke depannya dan juga kedepannya sinergitas antara Polri khususnya Polda NTT dan United Nations Dapertement of Safety and Security dapat terjaga serta saling membantu", tandas Wakapolda NTT.