Tingkatkan Sinergisitas, Wakapolda NTT Terima Kunjungan Silaturahmi Walikota Kupang

Tingkatkan Sinergisitas, Wakapolda NTT Terima Kunjungan Silaturahmi Walikota Kupang

Tribratanewsntt.com - Wakil Kepala Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Timur (Wakapolda NTT) Brigjen Pol Drs. Heri Sulistianto, menerima kunjungan Silaturahmi Walikota Kupang Kupang Dr. jefirstson R. Riwu Kore, S.E., M.M., di Mapolda NTT, Selasa (10/5/2022) siang.

Kedatangan Walikota Kupang disambut hangat oleh Wakapolda NTT di ruang kerjanya dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan covid-19.

Adapun maksud dan tujuan dilaksanakannya kegiatan tersebut adalah untuk meningkatkan sinergitas Polri khususnya di Polda NTT dengan pemerintah Kota Kupang.

Dalam pertemuan itu, masing-masing pihak juga berbagi cerita dan siap saling mendukung satu sama lain dalam mewujudkan pembangunan daerah yang lebih baik.

Dalam pertemuan itu, Walikota Kupang menyampaikan bahwa selama ini Polda NTT telah berhasil menjalankan peran penting dalam menjaga situasi Kamtibmas di Kota Kupang, khususnya selama berlangsungnya masa Pandemi Virus Corona atau Covid-19.

Ia juga menyampaikan rencana program kegiatan kedepannya serta siap mendukung penuh seluruh tugas-tugas Kepolisian terkhususnya Polda NTT dalam upaya menjaga harkamtibmas di Kota Kupang.

"Terima kasih Bapak Wakapolda NTT atas waktunya, kami (Pemkot) Kupang akan selalu mendukung dan siap bersinergi dengan pihak Kepolisian dalam menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di Provinsi Nusa Tenggara Timur terkhususnya di Kota Kupang ini", ucap Walikota Kupang.

Sementara itu, Wakapolda berharap dengan silaturahmi ini hubungan kerjasama Pemerintah Kota (Pemkot) Kupang dengan Polri khususnya Polda NTT semakin kuat dan solid.

Orang nomor dua di Polda NTT juga menyebutkan siap mendukung penuh dan mensuport kegiatan serta program kerja dari Walikota Kupang.

"Terimakasih atas kunjungannya, semoga pertemuan silaturahmi ini dapat terus berkelanjutan, sehingga bisa terjaga komunikasi yang baik", tandas Wakapolda NTT.