Tutup Rapim Polda NTT, Kapolda NTT Minta Anggotanya selalu Bersinergi dengan TNI

Tutup Rapim Polda NTT, Kapolda NTT Minta Anggotanya selalu Bersinergi dengan TNI

Tribratanewsntt.com ,- Kepala Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Timur (Kapolda NTT) Inspektur Jenderal Polisi (Irjen Pol) Drs. Raja Erizman menutup kegiatan Rapat Pimpinan (Rapim) Polri Polda NTT, Kamis (14/2)19).

Didampingi Irwasda Polda NTT Kombes Pol. Drs. Tavip Yulianto S.H., M.Si , Kapolda NTT meminta anggotanya agar selalu bersinergi dengan TNI dan menyiapkan diri dalam pengamanan Pemilu tahun 2019 ini.

Sebelum menutup Rapim, Jenderal Bintang Dua di jajaran Polda NTT ini berharap kepada para peserta Rapim agar apa yang telah disampaikan oleh Narasumber dapat menjadi pedoman dalam melaksanakan tugas di lapangan.

"Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran, berkat kerja keras dan upaya kita semua sehingga pelaksanaan pengamanan Pilkada dapat berjalan dengan sukses dan aman"ujar Kapolda.

Pada kesempatan tersebut Kapolda NTT meminta agar setiap personil Polri tidak lengah dalam situasi apapun.

"Walaupun saat ini wilayah kita aman-aman saja, saya minta kita tetap siaga dan jangan sampai lengah. Kita harus menyiapkan diri dalam menghadapi Pemilu yang sebentar lagi akan dilaksanakan. Kita harus mempersiapkan perencanaan yang matang dalam pengamanan Pemilu kali ini, sehingga bisa terlaksana dengan aman dan nyaman" pungkasnya. (N).