Ditlantas Polda NTT Kampanye Program Millennial Road Safety Festival di SMA N 1 Kupang

Ditlantas Polda NTT Kampanye Program Millennial Road Safety Festival di SMA N 1 Kupang

Tribratanewantt.com - Tingginya fatalitas kecelakaan yang mayoritas korban adalah kaum milenial, Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Nusa Tenggara Timur (NTT) kembali menggelar Sosialisasi program nasional bertema 'Millenial Road Safety Festival'.

Kali ini kegiatan digelar di SMA Negeri 1 Kupang, Jl. Cak Doko No.59, Oetete, Oebobo, Kota Kupang yang dipimpin oleh Kasubdit Dikyasa Ditlantas Polda NTT Akbp Matheus Ma'u, Rabu (16/1/2019) pagi.

Duta Humas Polda NTT pun diajak bersama guna mengkampanyekan keselamatan berlalu lintas kepada para pelajar di SMA Negeri 1 Kupang.

Kegiatan kali ini, selain menggelar rangkaian sosialisasi sekaligus mengundang para pelajar untuk mengikuti kegiatan Millennial Road Safety Festifal yang direncanakan akan digelar di jalan Alun-alun Rujab Gubernur NTT, Jl.Eltari, Kota Kupang, Sabtu (2/2/19) mendatang.

Dari program Millenial Road Safety Festival yang dilakukan ini, Kasubdit Dikyasa Ditlantas Polda NTT mengharapkan dapat memberikan kesedaran kepada kaum-kaum millenial yang berusia 17 tahun sampai 35 tahun yang harus diselamatkan dari kecelakaan lalu lintas.

"Pasalnya di usia ini, sangat rentan menjadi korban laka lantas dan fatalitas yang berujung meninggal dunia", ungkapnya. ( Rf )