UMKM Teratai Bhayangkari Cabang Satbrimobda NTT Hiasi Millenial Expo

UMKM Teratai Bhayangkari Cabang Satbrimobda NTT Hiasi Millenial Expo

Tribratanewsntt.com ,- UMKM Teratai Bhayangkari Cabang Satbrimobda NTT menghiasi Millenial Expo Maret 2019. IWAPI  bekerjasama dengan LIPPO PLAZA dan BETA PEDULI M2 REBORN menggelar Millenial Expo Maret 2019 di Atrium Lippo Plaza Kupang.

Event Akbar yang pertama kali dilakukan di sebuah Mall ini berlangsung selama lima hari dari Rabu 27 Maret 2019 sampai Minggu 31 Maret 2019.

Kegiatan ini juga dalam rangka HUT IWAPI ke-44 Tahun dengan konsep acara  'KUPANG KOTA KREATIF' yang menghadirkan UMKM Expo sebanyak 28 Stand dan Panggung Hiburan yang menarik seperti Lomba Mewarnai Tingkat TK dan SD, Daily Look Make Up Competition, Pentas Seni Musik, Fashion Shown Tenun Casual, Zumba, Talkshow dan beraneka acara hiburan lainnya.

2a81e0e8-0ebc-41f5-95e9-88ea31390853

UMKM TERATAI dari Bhayangkari Cabang Satbrimobda NTT menyediakan produk hasil Tenun Kain NTT buatan Ny.Leny Komang dan Ny.Jastine  juga Kuliner "Pecel Pincuk Kelor dan Es Dawet Kelor.

Stand pada area Indoor Atrium Lippo Plaza Kupang-NTT telah meramaikan dan  memanjakan lidah para pengunjung UMKM 2019.

"Dengan mengangkat komunitas dari Bhayangkari  Cabang Satbrimobda NTT ini, kami ingin memberikan kesan yang lebih kekinian dan millenial dengan property dekorasi daerah NTT dan Bali sehingga dapat menarik pengunjung untuk lebih nyaman pada Area Kuliner kami" ungkap Ny.Endang Deonijiu selaku Ketua Bhayangkari Cabang Satbrimobda NTT saat dikonfirmasi media pada Senin (1/4/19) siang.

Saat diminta keterangan dari beberapa  pengunjung UMKM dan karyawan toko disekitar Atrium Lippo tentang Kuliner PECEL PINCUK KELOR dan ES DAWET KELOR memberikan nilai positif dan masukan yang baik untuk lebih maju lagi dalam pelayanan kepada konsumen.

Stand Bhayangkari yang sempat dikunjungi oleh Ketua panitia IWAPI Dr. Herawati Lianto menuturkan bahwa moment ini memberikan peluang bagi usaha kecil menengah utk peningkatan SDM dan mensejahterahkan para pelaku usaha dengan pemasaran di era digital ini. (*N)