Ungkapan Belasungkawa, Kapolda NTT Melayat ke Rumah Duka (Alm) Iptu Syem Finit

Ungkapan Belasungkawa, Kapolda NTT Melayat ke Rumah Duka (Alm) Iptu Syem Finit

Tribratanewsntt.com - Ungkapan belasungkawa turut berdukacita dihaturkan oleh Kapolda NTT Irjen Pol Drs. Setyo Budiyanto, S.H., M.H., saat melayat ke rumah duka Iptu Syem Finit di RT 26/ RW 11, Kelurahan Penfui, Kecamatan Maulafa, Kota Kupang, Selasa (19/4/20212) Pagi.

Diketahui bahwa Iptu Syem Finit yang bertugas sebagai PS. Kasubbagdal Progar Bagren Polres Kupang Kota ini menghembuskan nafas terakhir pada hari Senin (18/4/2022) sekitar pukul 06.30 Wita di Rumah Sakit Leona Kupang karena sakit.

Tampak hadir mendampingi Kapolda NTT, Irwasda Polda NTT Kombes Pol. Zulkifli S.S.TmK., S.H., M.M., dan Kapolres Kupang Kota AKBP Satrya Perdana P.Tarung Binti, S.I.K.

Kehadiran orang nomor satu di Polda NTT ini disambut keluarga almarhum dalam suasana haru. Di hadapan keluarga, Kapolda NTT beserta rombongan menyampaikan rasa duka cita yang mendalam kepada keluarga almarhum.

Kapolda NTT juga menaikan doa semoga amal ibadah anggotanya semasa hidup diterima Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan serta ketabahan.

"Semoga almarhum Husnul Khotimah, segala amal ibadah almarhum diterima oleh Allah SWT, serta keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan ketabahan,” ucap Irjen Pol Drs. Setyo Budiyanto, S.H., M.H.,

Kehadiran Pejabat Polda NTT ini, sebagai wujud ungkapan belasungkawa dan duka cita yang mendalam atas meninggalnya Iptu Syem Finit dengan tetap menerapkan protokol kesehatan agar tidak menimbulkan klaster baru penyebaran Covid-19.