Upaya Cegah Penyebaran Covid-19, Personel Ditbinmas Polda NTT Bagi Masker dan Ingatkan Prokes Kepada Masyarakat

Upaya Cegah Penyebaran Covid-19, Personel Ditbinmas Polda NTT Bagi Masker dan Ingatkan Prokes Kepada Masyarakat

Tribratanewsntt.com - Upaya mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah Nusa Tenggara Timur (NTT) khususnya di Kota Kupang, Personel Ditbinmas Polda NTT melalui Subditpolmas membagikan masker dan ingatkan Protokol Kesehatan kepada Masyarakat.

Kegiatan ini dilakukan oleh tiga personel Subditpolmas yang dipimin oleh Kasibinkommas Subditpolmas Ditbinmas Polda NTT AKP Yunior Trimadya Dulil dengan menyasar masyarakat di Kelurahan Liliba dan Kelurahan Oebufu pada hari Senin (16/8/2021).

“Membagikan masker kepada masyarakat di dua Kelurahan di Kecamatan Oebobo Kota Kupang yakni di Kelurahan Liliba dan Oebufu", ujar AKP Yunior Trimadya Dulil.

Dalam kesempatan itu, Kasibinkommas bersama anggotanya juga mengingatkan kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19.

“Agar tetap patuh Prokes terutama memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun atau antiseptik, tidak keluar rumah apabila tidak urgent serta mengurangi kegiatan kelompok maupun berkumpul di suatu lokasi,” katanya.

Diharapkan semakin meningkatkan kesadaran Masyarakat akan pentingnya penerapan prokes di masa pandemi covid-19 saat ini,” tutupnya.