Upaya Polri Percepat Vaksinasi Nasional, Tim Vaksinator Biddokkes Polda NTT Gelar Pelayanan Vaksinasi Kepada Masyarakat Kabupaten Belu

Upaya Polri Percepat Vaksinasi Nasional, Tim Vaksinator Biddokkes Polda NTT Gelar Pelayanan Vaksinasi Kepada Masyarakat Kabupaten Belu

Tribratanewsntt.com - Tim Vakainator Biddokkes Polda NTT gelar pelayanan vaksinasi kepada masyarakat Kabupaten Belu. Kegiatan ini dilaksanakan di Gerai Vaksinasi Presisi Poliklinik Polres Belu, Jumat (29/10/2021).

Pelayanan vaksinasi untuk dewasa serta anak usia 12 hingga 17 tahun ini untuk vaksinasi tahap I dan tahap dua dengan target sebanyak 120 dosis.
 
Kegiatan berlangsung aman dan tertib dengan tetap menerapkan protokol kesehatan untuk memutus mata rantai Covid-19.

Tim Vaksinator Biddokkes Polda NTT dan Sidokkes Polres Belu yang terlibat sebanyak 15 orang dipimpin oleh AKP Aris Saputro.

AKP Aris Saputro menyampaikan bahwa, kegiatan ini merupakan upaya Polri dalam rangka mempercepat vaksinasi Nasional khususnya di wilayah NTT.

Diterangkan bahwa dalam kegiatan ini menargetkan sebanyak 120 dosis untuk pelayanan dosis pertama maupun kedua.

"Menggunakan vaksin Coronavac untuk dosis pertama dengan target 105 orang, kemudian dosis dua menggunakan vaksin Coronavac sebanyak 13 orang, sementara vaksin Astrazeneca kita layani dosis satu dan 2 dengan masing-masing satu orang", terangnya.

"Jadi jumlah keseluruhan sebanyak 120 orang yang kita vaksin di Gerai Vaksin Presisi Poliklinik Polres Belu", tandasnya.