Wakapolda NTT Tekankan Pentingnya Kesiapsiagaan Personel Jelang Pencoblosan

Wakapolda NTT Tekankan Pentingnya Kesiapsiagaan Personel Jelang Pencoblosan

Tribratanewsntt.com - Wakapolda NTT Brigjen Pol. Awi Setiyono, S.I.K., M.Hum., tekankan kepada seluruh personel Polda NTT untuk Kesiapsiagaan Jelang Pencoblosan yang tinggal 2 hari lagi.

Penekanan ini disampaikan saat memimpin apel gabungan di Lapangan Ricky Sitohang Mapolda NTT pada pagi hari, Senin (12/2/2024).

Wakapolda menggarisbawahi pentingnya persiapan menyeluruh dalam menghadapi kegiatan besar seperti pemilu.

"Jangan underestimate dengan keadaan yang ada. Kita akan menghadapi kegiatan besar. Jadi saya perintahkan agar kita selalu menyiapkan diri dalam menjalankan tugas," ujar Wakapolda.

Selain itu, dalam konteks Operasi Mantap Brata (OMB) Turangga 2024, Wakapolda menekankan pentingnya kesiapsiagaan dalam menghadapi pengamanan pemilu dengan terus berlatih.

Kedisiplinan juga menjadi sorotan utama Wakapolda, di mana ia menegaskan bahwa kedisiplinan bukan hanya terlihat dalam apel, tetapi juga harus tercermin dalam setiap pekerjaan sehari-hari.

Menurut Wakapolda, kedisiplinan merupakan aspek kunci dalam menciptakan kinerja yang efektif dan berintegritas di lingkungan kepolisian. Penekanan ini merupakan bagian dari upaya untuk meningkatkan standar kualitas dan profesionalisme personel kepolisian di wilayah Nusa Tenggara Timur.

Wakapolda berharap agar setiap anggota Polda NTT dapat memahami dan menjalankan tugasnya dengan penuh tanggung jawab serta menjaga disiplin dalam setiap situasi. Dengan demikian, Polda NTT siap mengemban tugas pengamanan pemilu dengan baik dan profesional.