Waka Polda NTT: “Kita harus bangga dengan Kapolri kita saat ini”

Waka Polda NTT: “Kita harus bangga dengan Kapolri kita saat ini”

Tribratanewsntt.com - Waka Polda NTT setelah berkunjung ke Kodim 1618/TTU, beliau melanjutkan kunjungannya ke Polres TTU untuk bertatap muka kepada kepada anggota Polres Timor Tengah Utara, Kamis  (31/08) pukul 13.00 wita.

Waka Polda NTT bersama Dansat Brimob Polda NTT, Kabid Humas Polda NTT, Kakorspripim Polda NTT serta beberapa staf Polda NTT tiba di Mako Polres TTU, rombongan disambut oleh Waka Polres TTU dan seluruh perwira polres serta disambut dengan jajar kehormatan oleh anggota Sat Shabara Polres TTU.

“Kita harus bangga dengan Kapolri kita saat ini sebaliknya beliau juga bangga jika kita di daerah ini bisa melaksanakan tugas dengan baik,  jadi saya berharap pertahankan kinerja kita saat ini, Keberhasilan – keberhasilan kinerja kita selama ini tolong dipertahankan agar kepolisian tetap harum di mata Masyarakat, Saya berharap agar anggota Polres TTU tetap semangat dalam menjalankan tugas dan menjaga kekompakan” ujar Wakapolda NTT Brigjen Pol Drs. Viktor Gustaaf Manoppo M.H.

Seluruh kegiatan ini berakhir pada pukul 14.00 wita dan selanjutnya Waka Polda NTT bersama rombongan meninggalkan polres TTU dan menuju ke Polres Timor Tengah Selatan.