WAKA POLRES BELU HADIRI UPACARA SERTIJAB DANYONIF RAIDER SUS 744/SYB

WAKA POLRES BELU HADIRI UPACARA SERTIJAB DANYONIF RAIDER SUS 744/SYB

Tribratanewsntt.com ,- Waka Polres Belu Kompol Oktovianus Wadu Ere, SH,Sabtu pagi (10-12-2016), mengikuti upacara serah terima jabatan (sertijab) Danyonif Raider khusus 744/SYBdari Letkol Inf. Parada Warta Nusantara Tanpubolan SH kepada pejabat baru Mayor Inf Samsul Huda, SE, yang berlangsung dilapangan Batalyon Infanteri 744.

Upacara serah terima jabatan ini dipimpin oleh Dan Brigif 21 Komodo Kolonel Inf. Andre Saputro, SE, yang turut dihadiri oleh Wakil Bupati Belu, Wakil Bupati Malaka, Dandim 1605 Belu Letkol Czi.Nurhidin Adi Nugroho, Dansatgas Pamtas RI-RDTL Yonif 641/Beruang Letkol Inf. Wisnu Herlambang, anggota DPRD Belu,Ketua Persit Yonif raider khusus 744/SYB, sejumlah perwira dari TNI/Polri, serta para tokoh.

Dalam amanatnya, Kolonel Inf. Andre Saputro, SE mengatakan bahwa pergantian pejabat dan mutasi personel di jajaran TNI Angkatan Darat merupakan salah satu bentuk realisasi kebijakan pimpinan dalam rangka pembinaan organisasi dan pembinaan karier personel yang disesuaikan dengan dinamika kebutuhan organisasi.

“Secara kelembagaan, alih tugas dan jabatan dimaksudkan agar kinerja organisasi lebih berhasil dalam menghadapi tantangan tugas satuan ke depan,” kata Dan Brigif 21 Komodo.

Rangkaian acara sertijab ditutup bergoyang Ja’i di lapangan. Pantauan Humas di lapangan, Dan Brigif, Wakil Bupati Belu dan Malaka, segenap Forkopimnda plus Belu serta prajurit Yon 744, bergoyang ja’i dengan penuh suasana keakraban.

Usai pelaksanaan Upacara sertijab, Waka Polres Belu yang didampingi Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Belu Nyonya Yenni Magdalena Wadu Ere, mengikuti acara lepas sambut yang digelar di Graha Sivava Yonif Raider khusus 744/SYB.