PRAMUKA SAKA BHAYANGKARA POLRES SIKKA GELAR LATIHAN RUTIN

PRAMUKA SAKA BHAYANGKARA POLRES SIKKA GELAR LATIHAN RUTIN

Tribratanewsntt.com ,- Bertempat di lapangan apel Polres Sikka, adik-adik Pramuka Saka Bhayangkara Polres Sikka melaksanakan kegiatan pembinaan dan latihan rutin pada hari Sabtu sore (14/1/2017) yang dipandu langsung oleh dua orang instruktur Pramuka Saka Bhayangkara Polres Sikka.

Adapun kedua instruktur Pramuka Saka Bhayangkara Polres Sikka tersebut, yakni Brigpol Sulaiman dan Brigpol Ade Selem. Kedua instruktur tersebut juga adalah Anggota dari Sat Binmas Polres Sikka, oleh karena Saka Bhayangkara Polres Sikka berada dibawah binaan Sat Binmas Polres Sikka.

Pada latihan kali ini, adik-adik Pramuka Saka Bhayangkara Polres Sikka mengikuti 2 materi penting, yakni materi Peraturan Baris-Berbaris (PBB) yang dibawakan oleh Brigpol Ade Selem dan materi pengetahuan Hukum yang dibawakan oleh Brigpol Sulaiman.

Untuk diketahui bahwa, kegiatan pembinaan dan latihan rutin Pramuka Saka Bhayangkara Polres Sikka berlangsung setiap hari Sabtu dari pukul 16.00 wita s/d pukul 18.00 wita. Kegiatan latihan juga berlangsung di 2 lokasi, yakni lapangan Apel Polres Sikka untuk latihan atau materi praktek atau lapangan dan di Aula Kemala Polres Sikka untuk latihan atau materi teori.

Tampak adik-adik Pramuka Saka Bhayangkara Polres Sikka antusias mengikuti kegiatan latihan rutin tersebut.