KEGIATAN PATROLI JALAN KAKI SAT SABHARA POLRES SIKKA MENYUSURI PASAR

KEGIATAN PATROLI JALAN KAKI SAT SABHARA POLRES SIKKA MENYUSURI PASAR

Tribratanewsntt.com ,- Personil dari Unit Dalmas Sat Sabhara Polres Sikka melaksanakan kegiatan Patroli Jalan Kaki di Pasar Bertingkat Maumere sekaligus berbincang-bincang atau berdialog dengan para Penjual di pasar tersebut, pada hari Kamis (14/7/2016 pukul 09.00 wita).

Adapun kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kasat Sabhara Polres Sikka IPTU Abdul Siran Soeyatno didampingi oleh Kanit I Dalmas Bripka Des Alexander Misa dan Kanit II Dalmas Bripka Alexander Lobang.

Kepada Humas Polres Sikka, Kasat Sabhara mengatakan bahwa, kegiatan Patroli ini sebagai tindak lanjut arahan Kapolres Sikka AKBP I Made Kusuma Jaya, SH., SIK. terkait pelaksanaan patroli yang ditingkatkan pada jam sibuk khususnya di pasar dalam Kota Maumere usai Lebaran Idul Fitri 1437 H yang lalu.

Kasat Sabhara menambahkan bahwa, kegiatan Patroli ini juga bertujuan mendekatkan Polri dengan masyarakat dan memberikan rasa aman kepada masyarakat yang sedang bertransaksi di pasar. Selain itu kehadiran aparat juga sekaligus memonitor harga sembako dan mengantisipasi terjadinya gangguan Keamanan di sekitar Pasar Bertingkat Maumere.