WAKA POLRES BELU HIMBAU PERSONIL AGAR SELALU KOMPAK DAN SOLID DALAM BERTUGAS

WAKA POLRES BELU HIMBAU PERSONIL AGAR SELALU KOMPAK DAN SOLID DALAM BERTUGAS

Tribratanewsntt.com ,- Waka Polres Belu Kompol Oktovianus Wadu Ere, SH, kembali menegaskan kepada para Penanggung jawab kegiatan dan setiap operator untuk bekerja secara maksimal.

Para penanggung jawab dan operator yang dimaksudkan disini adalah mereka (anggota) yang terlibat dalam pelaksanaan program Promoter Kapolri tahap II, yang sementara ini tengah berjalan.

Hal ini di tegaskan Waka Polres Belu saat mengambil apel jam pimpinan, senin (20/2/17). Kesebelas Program Prioritas Kapolri lanjut Waka Polres Belu, harus dijabarkan dengan baik, guna mendapatkan hasil yang maksimal.

“Saat ini Kita sudah masuk tahap II  dan ada target tertentu yang ingin dicapai. Untuk operator harus rutin mengisi data pada aplikasi yang ada sesuai dengan input masing2 sehingga pada saat pimpinan meminta data, semua sudah siap dan setiap kegiatan harus ada dokumentasinya” kata Waka Polres Belu.

Pada kesempatan kali ini, Waka Polres Belu kembali menyinggung pelaksanaan strong poin pagi dan juga kehadiran anggota khususnya saat pelaksanaan apel pagi.

“Sesuai dengan anev saya tentang pelaksanaan tugas, Saya cukup bangga rekan2 telah melaksanakan tugas dengan baik terutama strong poin pagi. Bagi segelintir anggota yang masih kurang disiplin waktu saat turun ke jalan, Saya berharap kedepannya kita harus sadar akan tugas kita” ungkap Waka Polres Belu.

Menutup arahannya, Waka Polres Belu menghimbau kepada seluruh anggota baik itu perwira maupun Brigadir, agar selalu Kompak, selalu Solid, Semangat dan melaksanakan tugas dengan Penuh keikhlasan.

Apel jam pimpinan yang berlangsung pukul 08.00 wita di lapangan apel Polres Belu, diikuti oleh para Kabag, Kasat, Kasubbag, Perwira Staf, Ajun Inspektur, Brigadir dan PNS Polri Polres Belu.