WAKA POLRES MANGGARAI BARAT PIMPIN APEL SIAGA I

WAKA POLRES MANGGARAI BARAT PIMPIN APEL SIAGA I

Tribratanewsntt.com ,- Wakil Kepala Kepolisian Resor Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur Komisaris Polisi I Ketut Wiyasa menyatakan bahwa kepolisian di seluruh Indonesia siaga satu mulai hari ini.

“Menyikapi pelaksanaan Pilkada Serentak hari ini, atas perintah pimpinan, kita diminta siaga yang didasari dengan surat telegram tentang Anggota Polri dinyatakan dalam siaga I,” katanya di sela Apel Kesiapsiagaan dalam rangka Pilkada serentak 2017, Rabu pagi (15/2/2017).

Peningkatan status siaga I, menurut Wakapolres, dilakukan karena situasi keamanan memerlukan peningkatan kesiagaan mengantisipasi kemungkinan adanya gangguan keamanan di seluruh wilayah Indonesia.

Wakapolres Mabar juga mengharapkan semoga pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah berjalan aman dan lancar, sebab pengamanan kegiatan Pilkada merupakan tanggung jawab Polri, apabila pelaksanaannya aman maka tingkat keperyaan masyarakat kepada Polri semakain tinggi.

Kesempatan tersebut Wakapolres Mabar mengajak seluruh anggota peserta apel siaga untuk sejenak memanjatkan doa untuk anggota Polri yang melaksanakan tugas pengamanan Pilkada serentak dan khususnya bagi Polda NTT agar dalam pelaksanaan pengamanan Pilkada serentak 2017 berjalan aman dan lancar.