Wakapolda NTT Pantau Langsung Proses Pencoblosan Pemilu 2019 di Sejumlah TPS di Sabu Raijua

Wakapolda NTT Pantau Langsung Proses Pencoblosan Pemilu 2019 di Sejumlah TPS di Sabu Raijua

Tribratanewsntt.com - Wakapolda NTT Brigjen Pol Drs. Johni Asadoma, M.Hum memantau proses pencoblosan Pemilu 2019 di sejumlah TPS di Kabupaten Sabu Raijua, Nusa Tenggara Timur (NTT), Rabu (17/4/2019) pagi.

Adapun wilayah yang didatangi Wakapolda NTT yakni, Kecamatan Sabu Timur dan Kecamatan Sabu Tengah.

Pada kegiatan itu, Wakapolda NTT didampingi langsung oleh Bupati Sabu Raijua Nikodemus Rihi Heke serta Kapolsek Sabu Barat Kompol Samuel Simbolon, M.Hun dan Kapolsek Sabu Timur Iptu M.Nawawi, S.H serta Danramil 1627-04/Sabu Raijua, Mayor Inf. Murihono Basuki.

Menurutnya, kegiatan ini dalam rangka memastikan serta memberikan rasa aman kepada seluruh masyarakat khusunya Masyarakat wajib Pilih di Kabupaten Sabu Raijua.

"Pemantauan ini untuk memastikan serta memberikan rasa aman kepada seluruh masyarakat untuk hadir di TPS dan menggunakan hak pilihnya sebagai warga negera", ujar Brigjen Pol Drs.Johni Asadoma.

"Sinergitas TNI dan POLRI serta Forkopimda Sabu Raijua menjamin supaya semua proses dan tahapan Pemilu Legislatif dan Pemilu Presiden dapat berjalan aman, lancar dan kondusif," ucapnya.(Rf)