Wakapolda NTT Sambut Kedatangan Tim Wasrik Itwasum Polri di Mapolda NTT

Wakapolda NTT Sambut Kedatangan Tim Wasrik Itwasum Polri di Mapolda NTT

Tribratanewsntt.com - Wakapolda NTT Brigjen Pol Drs. Jonhi Asadoma, M.Hum menyambut kedatangan tim Pengawasan dan Pemeriksaan (Wasrik) Itwasum Polri di Mapolda NTT, Senin (20/7/2020) pagi.

Tiba di Mapolda NTT sekitar pukul 09.00 Wita, Tim Wasrik disambut dengan pengalungan selendang oleh Wakapolda NTT didampingi Irwasda Polda NTT dan Para Pejabat utama Polda NTT dengan tetap mengikuti protokol kesehatan.

Adapun Rombongan Tim Wasrik Mabes Itwasum Polri yang dipimpin oleh Ketua Tim Kombes Pol. Rudi Widjanarko, S.H., M.H., bersama tim diantaranya Kombes Pol. Muhammad Darwis, S.I.K., M.Si., Kombes Pol. Drs. Untung Sudarto, Kombes Pol. Drs. Eko Iswanto, M.M., Kombes Pol. Sigit Jatmiko, S.H., S.I.K., dan Kombes Pol. Tato P. Suyono, S.I.K., M.Si.

Kabidhumas Polda NTT Kombes Pol. Jo Bangun, S.Sos., S.I.K., mengatakan kedatangan Tim Warsik Itwasum Polri di wilayah hukum Polda NTT dengan tujuan untuk melakukan pemeriksaan rutin tahap II T.A. 2020 terkait aspek pelaksanaan dan pengendalaian di Polda NTT dan Polres jajaran.

"Tim Wasrik Itwasum Polri ini melakukan pemeriksaan terkait aspek Pelaksanaan dan Pengendalian yang akan berlangsung selama sembilan hari yakni, dari tanggal 20 hingga 29 Juli 2020 mendatang,” pungkasnya.