Wakapolda NTT Serahkan Bantuan Sosial dari Kalemdiklat Polri Kepada Masyarakat Kota Kupang

Wakapolda NTT Serahkan Bantuan Sosial dari Kalemdiklat Polri Kepada Masyarakat Kota Kupang

Tribratanewsntt.com,- Wakapolda NTT Brigjen Pol. Drs. A. Kliment Dwikorjanto, M. Si didampingi Forkopimda Provinsi NTT serta pejabat utama Polda NTT membagikan sembako dari Kalemdiklat Polri kepada masyarakat Kota Kupang, Senin (26/7/2021).

Penyerahan bingkisan sembako yang bertemakan Kampus Polri Peduli ini diberikan secara simbolis kepada sepuluh orang perwakilan masyarakat.

Kegiatan ini dilakukan usai pelaksanaan upacara pembukaan Pendidikan Diktukba Polri T.A. 2021 di SPN Polda NTT.

Pemberian bantuan sosial sembako ini merupakan wujud kepedulian Polri terhadap dalam membantu meringankan beban masyarakat yang kesulitan memenuhi kebutuhan pokoknya akibat dampak PPKM berbasis mikro Level IV di masa pendemi covid-19 saat ini.

“Semoga dapat bermanfaat bagi masyarakat yang terdampak pandemi covid 19 dimana saat ini wilayah Kota Kupang masuk dalam PPKM berbasis Mikro level IV. Kepada masyarakat kami mengimbau agar selalu mematuhi prokes yang telah ditetapkan dan mengurangi mobilitas serta tidak mengadakan kerumunan sehingga dapat memutus rantai penyebaran covid 19”ujar Wakapolda disela-sela kegiatan.

Mudah-mudahan apa yang dilakukan hari ini dapat membawa manfaat dan suatu bantuan kesejahteraan bagi masyarakat yang membutuhkan.