Wakapolda NTT Terima Kunjungan Pengurus SMSI NTT

Wakapolda NTT Terima Kunjungan Pengurus SMSI NTT

Tribratanewsntt.com - Wakapolda Polda NTT Brigjen Pol Drs. Heri Sulistianto menerima kunjungan dari pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) NTT di Mapolda NTT, Kamis (6/10/2022).

Kegiatan yang berlangsung di ruang kerja Wakapolda NTT ini pun dihadiri oleh Kabidhumas Polda NTT Kombes Pol Ariasandy, S.I.K dan Kanit 1 subdit 5 cyber  Iptu Cressida Renggi Saputra, S.T.K., S.I.K.

Sementara pengurus SMSI Provinsi NTT terdiri dari benidiktus s. Jahang, selaku Ketua DPW, Sekretari DPW Yoseph P. Silli Bataoana, Bendahara Ollcania Maria dan Wakil Ketua Bidangd Teknologi dan Informasi Ensten Meyners.

Adapun tujuan dari kegiatan ini, selain untuk silaturahmi sekaligus untuk memperkenalkan bahwa SMSI telah ada di NTT bahkan di Kota Kupang serta kabupaten-kabupaten lainnya. 

Wakapolda NTT menyambut baik dan menyampaikan terima kasih atas kunjungan dari pengurus DPW SMSI NTT dan berharap kedepannya kerja sama Polda NTT dan SMSI NTT terus ditingkatkan.

"Diharapkan SMSI NTT dan Polda NTT dapat 
berkolaborasi dan bekerja sama berbagai bidang untuk memajukan NTT ke depan sesuai tugas dan fungsi masing-masing", harap Brigjen Pol Drs. Heri Sulistianto.

Ia juga menyampaikan terimakasih kepada SMSI yang telah memberikan tambahan informasi dan pengetahuan terutama terkait sengketa pemberitaan pers.